Di dalam Lembah Lupa, mempunyai sebuah kisah cinta antara Shen Nan, seorang ketua penyiasat yang dingin, dan wanita misteri, A Ke. A Ke memiliki kuasa untuk memasuki mimpi orang hidup, menyaksikan perasaan dan kehidupan mereka, hingga dia mendapati dirinya terikat dengan Shen Nan dalam sebuah cinta yang melintasi masa lalu dan masa kini.