BON-US One Year Slay&Play Trip
BonBon Girls 303 hendak mengadakan pesta ulang tahun musim panas tetapi mendapat kabar tidak terduga: Hard Candies' Law Lab diserang oleh Raja Iblis Waktu, dan BON-pamine yang membuat permen berlian diculik. Mereka memutuskan untuk menyusup ke benteng kuno Soft Salt dan Dunia Rahasia Alien Angkasa untuk mengambil pecahan permen berlian yang disembunyikan Raja Iblis. Menghadapi musuh misterius, gadis-gadis melawan dengan berani. Akhirnya, mereka berhasil menggelar pesta dan bersenang-senang.