First In Last Out
Dari sudut pandang pertama anggota baru korps pemadam kebakaran, kisah profesional di balik petugas pemadam kebakaran terungkap. Di sini kehidupan laki-laki muda dipahami dengan cermat, mengarahkan penonton untuk melihat gambaran menyeluruh pemadam kebakaran yang nyata dengan daging dan darah, tawa dan air mata. Mereka bukan hanya beraksi menyelamatkan orang di lokasi kebakaran, tetapi juga pahlawan sehari-hari yang diam-diam menjaga dan melayani orang-orang dengan sepenuh hati dalam hidupnya.