Wonderland Junior S4
Musim panas ini, 15 anak muda meninggalkan hiruk pikuk kota dan tiba di Wonderland Junior untuk petualangan 8 hari. Mereka berkenalan, bersosialisasi, membentuk kelompok, dan menghadapi tantangan seru. Season ini ada Peringkat Wonderland, dengan voting anonim harian untuk memilih teman yang paling ingin didekati. Yuk mulai perjalanan persahabatanmu di Wonderland Junior!