Negeri Ajaib S2 Season 2
Variety show ini adalah sebuah reality show yang mengamati kehidupan selama 21 hari dari 15 tamu yang tinggal di Taohuawu, sebuah tempat di tepi laut yang berjarak 50 kilometer dari pusat kota. Program ini mencoba untuk menemukan, dengan jarak sosial yang berbeda, berbagai situasi modern hidup berkelompok dan mencari solusi baru untuk itu.