Love Actually S2 Season 2
Acara ini menampilkan kehidupan dan pekerjaan para pria dan wanita muda perkotaan dari berbagai profesi yang berusia di atas 30 tahun. Mereka tinggal bersama selama sebulan di apartemen untuk lajang, saling mengenal, membentuk hubungan sosial, dan mengembangkan perasaan satu sama lain.