Fight For Love
Acara ini menampilkan 10 pasangan yang akan menikah, mengikuti tugas kompetitif terkait tema pernikahan. Melalui tantangan ini, mereka menguji cinta mereka dan bersiap menghadapi ujian yang tak terlihat dalam pernikahan. Tugas-tugas tersebut berfungsi sebagai latihan untuk rintangan yang tidak dapat diprediksi, dan pasangan tersebut bertujuan untuk memenangkan dukungan "Harga Hati Pernikahan" yang unik dari program.