I Pick Up Lots of Attributes
Strategi permainan, yang dikenal sebagai Kaisar hati, membawa protagonis Fengxia melalui dunia berkultivasi makhluk abadi dengan aura yang menurun. Mengandalkan atribut dan kemampuan yang dibawa oleh crossing, golden fingers, dan pengalaman strategis yang dikembangkan dalam game, dia mengalahkan musuh kuat yang tak terhitung jumlahnya di sepanjang jalan dan memperoleh keterampilan yang tak terhitung jumlahnya. Dia pertama kali memecahkan masalah internal dan eksternal Lembah Qianqiu dan mengalahkan Kerajaan Xuanwu yang datang untuk memprovokasi; kemudian, atas permintaan Kaisar Xuanwu, dia menyelesaikan krisis manusia dan mengalahkan putra iblis, sehingga menyelamatkan umat manusia dari penganiayaan ras iblis, dan memulihkan aura langit dan bumi Dunia Xuanyuan.