Suamiku, Lelaki Berusia 1000 Tahun
Untuk melindungi manusia bernama Xie Nanzhi, Pangeran Naga Qin Mu rela mengorbankan hatinya demi memastikan reinkarnasinya. Seribu tahun kemudian, tanpa hati dan sekarat, ia mencari Xie Nanzhi di dunia modern. Saat mereka akhirnya bertemu kembali, mereka harus melawan kejamnya takdir bersama. Tapi, mampukah cinta mengalahkan kutukan yang lahir dari pengorbanan?