Mozachiko
Chiko tidak pernah mengira dirinya akan tertarik pada Moza, murid pindahan yang bukan hanya polos dan lugu, tapi juga terkenal akan ceplas-ceplosnya. Moza yang percaya diri bisa menjadikan Chiko pacarnya hanya dalam 100 hari akhirnya mengambil langkah drastis. Langkah itupun membuahkan hasil yang tidak diduga oleh siapapun: kini Chiko yang balik mengejar cinta Moza.