Kaget Nikah
Hidup Lalita awalnya begitu sempurna. Ia punya sahabat baik, pacar idaman, bahkan di ulang tahunnya yang ke 19, Lalita dijanjikan berlibur ke Alaska oleh orangtuanya. Namun semuanya berubah ketika pernikahan Carissa, kakak perempuannya, yang baru berumur sehari harus berakhir karena mertua Carissa mengetahui Carissa tak lagi perawan. Insiden itu membuat orangtuanya mengekang hidup Lalita. Rencana ulang tahun ke Alaska pun berganti menjadi berlibur ke puncak, Bogor, di mana ia bertemu dengan Andre, anak dari rekan ayahnya. Namun ketika teman-temannya menyiapkan kejutan pesta ulang tahun untuknya, Lalita mengalami kecelakaan dan Andre menolongnya. Sayangnya kejadian itu disaksikan oleh para warga yang salah paham, mengira Andre dan Lalita melakukan tindakan asusila. Tak mau dihakimi, orangtua Lalita dan Andre tak punya pilihan selain menikahkan kedua anaknya. Mampukah Lalita dan Andre bertahan dalam pernikahannya yang tiba-tiba?