Asmara Sejak Menikah
Secara tak terduga, Gu Chengze dan Xia Qiange bertemu lalu sepakat mengikat cinta. Semula Xia Qiange tengah dibebani masalah keluarga. Karena rasa tanggung jawabnya, ia mengabaikan kehidupan dan kebahagiaannya sendiri. Namun, setelah bertemu Gu Chengze, pandangannya akan kehidupan berubah. Berbalikan dengannya, Gu Chengze berani mengungkapkan perasaannya dengan terbuka. Keberanian Gu Chengze menginspirasi Xia Qiange menemukan suara hatinya. Setelah kalah berulang kali dalam pertempuran, ia akhirnya berhasil mematahkan belenggu yang merantai dirinya.