Gema Atas Namamu
Sebuah kecelakaan membuat Xu Xiaran terjebak dalam lingkaran waktu, terus kembali ke 24 jam sebelum insiden terjadi sehingga ia tak bisa naik ke panggung impiannya bersama tim street dance-nya. Satu-satunya cara untuk keluar dari lingkaran waktu ini adalah membuat mereka semua bersatu kembali sebagai satu tim. Masalahnya, di dunia yang terus berulang itu, teman-temannya sama sekali tidak mengenalinya. Kini Xiaran harus bisa membuat semua orang kembali percaya padanya—dan itu harus dilakukan dalam satu hari saja.