Kecanduan
Drama ini menceritakan tentang kisah hubungan Luo Yin dan Gu Hai. Bai Luoyin tumbuh besar dengan ayahnya di dalam kemiskinan. Menginjak usianya yang ke-16, ibunya menikah lagi dengan seorang pegawai senior di militer. Di sisi lain, Gu Hai, generasi kedua dari pegawai tersebut, menaruh dendam pada ayahnya atas kematian ibunya. Dirinya yang mengetahui rencana pernikahan ayahnya pun kesal dan menentang ide itu. Bahkan, ia pindah ke sekolah biasa. Saat semester baru dimulai, dua saudara laki-laki dengan perasaan yang saling berkonflik masuk ke kelas yang sama. Perasaan pun tumbuh dihati mereka. Yang Meng, teman kecil Bai Luoyin, dan teman sekelasnya, You Qi, juga berperan sebagai sosok katalis di hubungan ini. Kisah remaja yang penuh semangat serta warna pun dimulai.