Lookism
Wenshuai, laki-laki paling gendut dan buruk rupa di sekolah, memberanikan dirinya untuk pindah sekolah setelah menjadi korban bully. Namun ternyata ia memiliki dua tubuh yang sangat berbeda hanya dalam semalam! Yang satu, adalah dirinya saat ini, yang gendut dan buruk rupa. Sedangkan yang lainnya, adalah laki-laki dengan wajah dan tubuh sempurna! Wenshuai sadar, bahwa ia dapat menukar tubuhnya sesuai keinginannya. Saat satu tubuh tidur, yang satu akan bangun. Sebuah rahasia 2-tubuh ini telah mengubah hidup Wenshuai secara drastis. Hidup yang tadinya selalu kelabu, kini berubah bagai hari cerah. Ia merasakan nikmatnya keindahan diri dan bagaimana rasanya berada di puncak piramida. Disaat yang bersamaan, rahasia besarnya mulai terbongkar... Sang pemilik tubuh sempurna yang asli, Kris, berangsur-angsur kembali sehat dan sadar. Lapisan demi lapisan misteri pun terungkap.