Wanita alien, Chai Xiaoqi, menceritakan kisah dari Fang Leng, bos yang sombong dari wanita alien yang mati dari "Planet Cape Town", yang menderita gejala "Amnesia Hujan Hetereoseksual". Kisah rom-com dari dua bintang yang penuh energi! Sang pemeran utama, Chai Xiaoqi bukan hanya seorang alien, tapi juga makhluk ajaib yang sesungguhnya. Saat dia menghirup hormon yang disebarkan pria di bumi, ia akan masuk kedalam "Keadaan Berbunga-bunga" dimana ia akan menderita berbagai penyakit. Kisah romantis yang konyol dan menyenangkan ini akan mengembalikan keunikan dari wanita alien ini secara istimewa. Agar ia bisa bertahan di bumi, Chai Xiaoqi akan menggunakan kekuatan super-power nya untuk menyelesaikan masalah satu persatu bagai roller-coaster. Cerita naik-turun di kisah ini akan membuat penonton terpukau! Pemeran pria adalah seorang bos yang dingin dan sombong. Disaat hujan turun, ia akan melupakan lawan jenis yang ada disekitarnya. Karena alasan ini, ia dan pemeran utama wanita akan memberikan berbagai "percekcokan" yang membawa tawa. Pengalaman yang manis dan romantis ini diperkirakan akan sangat menggunjing hati wanita saat ditayangkan.