Lin Ze dan Chen Meng adalah kadet polisi tapi mereka ada tipe orang yang sangat berbeda. Lin Ze memiliki IQ yang tinggi, nilai cemerlang, dan juga kemampuan mengembalikan lokasi kejahatan yang ia pelajari di Kepolisian Binjiang saat ia masih junior. Namun, Chen Ming adalah gadis biasa yang acuh tak acuh. Dia tidak hanya membentuk sebuah arena privasi di sekolah, tapi juga menjual barang-barang "gelap/selundupan". Nampaknya tidak ada yang spesial dari gadis ini kecuali kemampuan bela dirinya. Tetapi, saat masa senior mereka, kuota untuk Kepolisian Binjiang dan kuota untuk tinggal di sekolah semuanya ada untuk Chen Meng. Semenjak itu, kedua orang ini pun memulai hubungan yang rumit.