Cinta pada Pandangan Kedua
Su Nan bertemu kembali dengan cinta pertamanya, Gu Yibei. Lima tahun lalu Su Nan meninggalkan Gu Yibei saat berada di titik terendah karirnya. Su Nan merasa tidak enak dan sampai kini belum bisa melupakan peristiwa itu. Saat kembali bertemu, Gu Yibei mulai melakukan berbagai peristiwa kebetulan yang memungkinnya sering berinteraksi dengan Su Nan. Kebenaran dari pengabaian kejam Su Nan terhadapnya perlahan-lahan terungkap.