Rahasia Cinta Saudara Tiri
Ye Man, sang kakak tiri yang licik, perlahan mendekati adik tirinya, Lu Zhu. Di saat yang sama, ibu tirinya dengan kejam menekan Lu Zhu dalam segala hal—mulai dari nama baik, status, hingga keluarganya yang berada di ambang kehancuran. Namun siapa sangka, permainan ini justru berubah ketika Ye Man tanpa sadar jatuh cinta pada Lu Zhu, gadis yang seharusnya menjadi bagian dari rencananya. Akankah cinta terlarang ini selamanya harus tersembunyi?