Ombak Rindu : Cinta Agung Selalu Diuji
Dari para pembuat film hit Sangkar, kisah pasangan impian Hariz dan Izzah berlanjut ketika mereka mendapati pernikahan mereka yang sempurna dihadapkan kepada masa lalu yang penuh kekerasan yang mengancam menghancurkan hubungan mereka.