Magic Hour The Series
Magic Hour The Series adalah kelanjutan kisah cinta Raina dan Rangga. Saat Raina bertekad menghabiskan kehidupannya bersama Rangga, cintanya ditantang oleh keinginan tersembunyi Rangga. Bagaimana kekusutan hati dan kerumitan perasaan yang terbentang di antara Jakarta, New York, dan Bali ini akan selesai? Akankah Raina akhirnya menemukan satu lagi waktu ajaib dalam kehidupannya?