Magic Hour The Series S2
Saat Raina ingin menghabiskan sisa hidupnya dengan Rangga, cintanya ditantang oleh keinginan rahasia Rangga sendiri. Kanker yang dideritanya dan kematian yang akan segera dihadapinya, Bagaimana keterikatan hati dan kerumitan perasaan yang merentang antara Jakarta, New York dan Bali akan terselesaikan? Akankah Raina akhirnya menemukan satu jam ajaib lagi dalam hidupnya?