Kisah hidup Indah, gadis cantik dengan hidupnya yang tragis. Setelah ditinggal oleh orang tuanya, Indah berjuang menghadapi hidupnya yang pahit dan berliku. Semua perlahan berubah saat Bobby mulai masuk kedalam hatinya.