My Lecturer My Husband
Mempertemukan Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian, serial ini bakal bikin kamu gemas dengan pasangan suami-istri di sini. Inggit adalah seorang mahasiswi yang memiliki kehidupan sempurna. Namun kesempurnaan itu berbalik ketika ayahnya sakit dan menjodohkannya dengan Arya seorang dosen galak yang dia benci di kampus.