Tuan Durian
Yi Xiangnuan menghilang selama lima tahun dan muncul kembali. Su Chen, pacarnya sebelum ia menghilang, membawa cincin sebagai tanda upacara pertemuan kembali. Mereka pun menikah. Namun kehidupan perkawinan terasa berbeda. Meskipun Su Chen acuh tak acuh terhadap Yi Xiangnuan di permukaan, diam-diam dia menaruh perhatian pada Yi Xiangnuan. Dan dia hanya ingin mengadili pembunuh yang menyebabkan dia pergi. Yi Xiangnuan berusaha mencari kebenaran hingga titik terdalam. Setelah mengalami segala macam kesulitan dan menemukan kebenaran, hubungan antara keduanya secara bertahap pulih.