Hati yang Hancur
Fu Yunyue, orang kedua Geng Chiyan di Kota Panjang, mengabaikan keberatan kakaknya Fu Yunzheng dan menyamar untuk mendekati tuan muda keluarga Shen, Shen Xize. Saat membalas dendam demi ibunya dengan membunuh kepala keluarga, Shen Wende, dia menemukan rahasia yang lebih dalam. Apakah rahasia itu?