Jatuh Cinta di Chongqing
Tian Ningmeng terpaksa pulang kampung dari Beijing ke Tongnan karena pacarnya berselingkuh dan perusahaannya bangkrut. Namun, di tengah jalan ia bertemu dengan seorang pria bernama Jiaotang (Ling Feng) yang melunasi utang-utangnya. Sejak saat itu, keduanya memulai wirausaha yang tak terduga, tanpa mereka sadari, benih-benih cinta mulai muncul...