Istriku Tukang Bikin Onar
Qin Yu, sarjana terbaik yang diam-diam merupakan agen kerajaan, menikahi Zhang Qiong—wanita galak yang terkenal di daerahnya—untuk membalas kebaikan lama. Pernikahan itu malah menyeret mereka ke dalam bahaya yang melibatkan korupsi dan intrik istana. Dengan keberanian dan kecerdasan, keduanya bekerja sama melawan musuh demi melindungi keluarga dan membela rakyat.