Kenapa Dia Masih Lajang?
Seorang pria eksentrik tapi berhati lembut menjadi bahan candaan sekaligus misteri bagi sekitarnya. Di usia matang, ia tetap bersikeras tak ingin menikah. Apakah karena ia takut cinta, atau belum menemukan orang yang tepat? Hingga sosok perempuan impiannya muncul,akankah prinsipnya goyah, atau justru hatinya yang kalah?