Suami Meraja Tercinta
Penulis Mu Xiaoxi tidak sengaja masuk ke dalam novelnya dan menyelesaikan sepuluh tugas sebelum kembali ke dunia nyata. Namun ia tak tahu kalau Qin Chuan, tokoh utama pria di novel, bisa mendengar isi hati dan pikiran Mu Xiaoxi. Ketika sang tokoh utama mampu memprediksi plot, arah cerita dapat berubah drastis. Dan nasib keduanya pun saling bergantung satu sama lain.