Cerita Bahagia
Mai Chenghuan, seorang gadis biasa dari Shanghai, dipaksa menikah dengan pacarnya, Xin Jialiang oleh ibunya. Namun, perbedaan ekonomi dan campur tangan sang ibu menyebabkan mereka berpisah. Mai Chenghuan menapaki jalan hidupnya sendiri. Ia fokus pada karier hingga mendapat pengakuan atas jerih payahnya. Dukungan dari Yao Zhiming membantunya meraih sukses. Hubungan mereka berkembang dari "bergantung pada keluarga" menuju "menemukan diri sendiri".