Pasukan Khusus
Qin Guan, pemimpin Skuadron Khusus Korps Polisi Bersenjata, yang ingin membalas dendam, gagal menyelamatkan sandera dalam sebuah operasi. Teroris berjuluk Blood Wolf melarikan diri dan para sandera terbunuh. Qin kemudian diturunkan pangkatnya. Angkatan Darat memutuskan untuk merekrut tentara wanita ke dalam Skuadron. Saat menerima rekrutan, Qin menyaksikan Ning Meng, mahasiswi jurusan seni bela diri, menegakkan keadilan di jalan. Dia memuji keterampilannya dan meyakinkannya untuk bergabung dengan Skuadron Khusus. Teman sekamar Ning, Chen Xuan dan Liu Zhen Zhen, memutuskan untuk bergabung dengannya. Di ketentaraan, Qin berubah menjadi pelatih yang ketat dan kejam. Setelah pelatihan mereka, ketiganya ditugaskan dalam Pasukan Khusus 8 yang baru didirikan, dan kaptennya adalah Qin Guan. Skuad 8 adalah unit terkemuka yang anggotanya sangat terampil.