Pohon Keramat Qinling
Setelah dua kali bertualang, Wu Xie kembali ke Hangzhou dari Nansha. Saat tengah rehat, ia mendadak mendapat kabar dari seorang kawan yang telah lama hilang, Lao Yang. Sang kawan menceritakan pengalamannya bertualang di Pegunungan Qinling tiga tahun silam. Ia lalu mengajak Wu Xie mengunjungi situs peninggalan kuno di sana. Di Pegunungan Qinling, mereka bertemu raksasa Zheluo Salmon, air terjun nan indah, serta pohon suci. Di saat yang sama, Zhang Qiling yang misterius dan selalu menghantui mereka, diam-diam membantu Wu Xie.