Mermaid Bound
Bai Qiu Lian, setan ikan, dan Jenderal Liu Meng Bai jatuh cinta pada pandangan pertama tetapi kemudian menemukan bahwa mereka berasal dari latar belakang musuh. Akankah mereka memilih cinta atau kebencian?