Dinasti Giok S1, S2, S3, S4
Gui Li pergi ke Gua Penakluk Iblis untuk mengakhiri ancaman Dewa Binatang, dan bersama Lu Xueqi berhasil mengalahkannya. Namun, setelah Raja Hantu menangkap Taotie, ia berbalik melawan Gui Li dan keduanya terlibat pertarungan sengit hingga dihentikan oleh You Ji. Di saat yang sama, Daoxuan dan Tian Buyi menghilang. Gui Li kembali bertemu gurunya, Tian Buyi. Bersama Tian Buyi dan Lu Xueqi, Gui Li menghadapi Daoxuan yang telah jatuh ke jalan iblis dalam sebuah pertarungan sengit. Pada akhirnya, Tian Buyi gugur. Setelah Formasi Darah Empat Roh berhasil disempurnakan, Raja Hantu menyatu dengan kekuatan Mingwang dan menyerang Qingyun. Di tengah situasi genting, Gui Li menguasai Pedang Zhu Xian dan bertarung mati-matian melawan Raja Hantu demi menyelamatkan seluruh umat manusia.