Pendekar Arwah Q
Setelah menyaksikan serial versi anime serius, kini kamu bisa mengikuti versi "qute" atau imut dari cerita terkenal "Mo Dao Zu Shi" atau "The Founder of Diabolism". Kisahnya berasal dari novel berjudul sama yang ditulis Mo Xiang Tong Xiu. Cerita ini berfokus pada dunia mitos fantasi-supranatural Tiongkok, saat manusia dan para arwah hidup bersama. Berbeda dengan versi anime serius, kali ini kita bertemu dengan tokoh-tokoh favorit berwajah imut. Animasi versi imut banyak merekam keseharian Wei Wuxian, Lan Wangji dan kawan-kawan lain. Mereka tampil dengan wajah kocak dan siap mengocok perut.