Dunia Persilatan S6
Lin Dong bersama sahabatnya memasuki tempat rahasia kuno penuh bahaya demi memenangkan Pertempuran Seratus Dinasti. Ia berhasil mengalahkan musuhnya Lin Langtian, mendapatkan ilmu baru, dan menyelamatkan temannya. Setelah lolos ke final dan menang lagi melawan Lin Langtian, ia menggagalkan rencana jahat pihak Barat yang ingin merebut medan perang. Akhirnya, Lin Dong keluar sebagai juara dan bergabung dengan Sekte Dao.