Kebangkitan Jiwa Ganda
Lin Fan, seorang pemuda berbakat dari keluarga terhormat di Kabupaten Dalin, dulunya terpilih sebagai penerima Token Kebanggaan Langit. Namun, hidupnya berubah drastis saat tunangannya mengkhianatinya, mencuri roh bela dirinya, dan membuatnya lumpuh. Di tengah keputusasaan, sebuah iblis misterius tiba-tiba merasukinya. Hal itu membangkitkan kembali roh bela dirinya yang hilang dan memberinya tubuh langka dengan dua roh bela diri. Sejak saat itu, Lin Fan memulai perjalanan bangkit dan membalas dendam, dimulai dari kota kecil di daerahnya hingga menembus dunia yang luas dan penuh tantangan di langit.