3000 Jalur Wu Ying
Tiga puluh ribu negara yang ada di dunia ini sangat menghormati dinasti Ge, tetapi semuanya berubah ketika para pangeran berpecah dan menyebar ke berbagai sekte dengan keserakahan masing-masing. Xu Wuzhou, menantu keluarga Qin di Kota Lin'an, secara tidak sengaja memperoleh harta karun "Mangkuk Reinkarnasi". Dengan melahap logam terus-menerus, maka Xu Wuzhou dapat memperkuat dirinya sendiri, dan bersembunyi di kegelapan untuk membantu keluarga Qin bertahan dari krisis dan memulihkan diri. Tanpa diduga, Akademi Jixia secara paksa menerima istri Xu Wuzhou sebagai muridnya. Untuk mengambil kembali istrinya, Xu Wuzhou dengan tegas bergabung dengan sekte Tao yang terpuruk.