Legendary Overlord
Anime ini menceritakan kisah legendaris Dongbo Xueying, istrinya Yu Jingqiu dan lain-lain yang mengatasi kesulitan, mengalami hal luar biasa dan diuji demi mencapai prestasi tertinggi di tanah asing.