Pak, Istrimu Nikah Lagi
Sebuah video selingkuh membuat pernikahan Ye Jinwan dan Jiang Hanlin hancur. Jiang Hanlin membencinya, dan menyiksanya dengan cara yang berbeda setiap hari. Namun ketika Ye Jinwan melakukan pencobaan bunuh diri beberapa kali, dia merasa menyesal. Dia awalnya mengira pernikahan mereka akan baik-baik saja, tapi sejak munculnya video itu menyebabkan kesalahpahaman di antara mereka.