You In Me
Qiao Ran, seorang makhluk asing dari Planet Lingke, melakukan perjalanan ke Bumi untuk sebuah misi. Dengan tujuan tertentu, dia menyatu dengan kehidupan seorang gadis Bumi bernama Xia Mingqi. Dia melindungi dan mendorongnya untuk mengikuti mimpinya dalam menari. Xia Mingqi jatuh hati pada lelaki ini, tetapi perlahan-lahan dia menyadari fenomena aneh di mana Qiao Ran tidak dapat diingat oleh orang, dan tampaknya dia sendiri juga telah melupakan dia beberapa kali.