Kisah Asmara Ratu Drama
Seorang artis kelas D tak sengaja masuk ke dunia sebuah serial kolosal dan menjadi Su Xiangwan, pemeran utama di serial itu. Di serial, ia selalu beruntung dikelilingi para pria. Namun untuk kembali ke dunia asal, Su Xiangwan harus mengubah jalan cerita jadi berakhir bahagia. Di tengah rencana itu, ia bertemu dengan Zhao Rongxian, seorang pangeran Yu dan terlibat cinta.