Cinta Setelah Perpisahan
Selebriti internet Xu Luo berselingkuh selama pernikahannya, sangat mempermalukan suaminya, presiden MCN terkenal, Lu Zezhen. Mereka bertemu lagi setahun kemudian, dengan Lu Zezhen bersumpah untuk membalas dendam dan mulai mengejar Xu Luo dengan sungguh-sungguh, bahkan berlutut dan mengakui cintanya dalam siaran langsung di Internet. Pada akhirnya, keduanya meluruskan kesalahpahaman mereka dan mengungkap detail "skandal perselingkuhan" tersebut kepada netizen. Sebagai wanita yang merencanakan “skandal” itu, reputasi Shen Ruoxi hancur total. Xu Luo dan Lu Zezhen menghidupkan kembali cinta mereka dan memulai kehidupan bersama yang membuat iri dan manis.