Kehilanganmu Selamanya S2 (English Ver.)
Di dunia besar, manusia, dewa, dan iblis hidup berdampingan, dengan tiga kerajaan—Xi Yan, Chen Rong, dan Hao Ling—yang saling bersaing. Putri kerajaan Hao Ling, Jiuyou (alias Xiao Yao), setelah mengalami seratus tahun penderitaan, kehilangan identitas dan wajahnya. Ia menetap di Qing Shui sebagai Wen Xiaoliu yang tak memiliki tempat atau dukungan. Hidupnya berubah ketika ia menyelamatkan Tushan Jing, dan perasaan tumbuh di antara mereka. Sementara itu, Xiaoliu berteman dengan iblis berkepala sembilan, Xiangliu. Xiaoliu akhirnya bertemu Xi Yan, yang mencari Xiao Yao. Setelah banyak rintangan, identitas aslinya terungkap. Xi Yan mengorbankan cinta demi tahta, Xiangliu gugur dengan terhormat, dan Xiao Yao membantu Xi Yan mencapai kejayaan sebelum hidup tenang dengan Tushan Jing. Akankah kebahagiaan Xiao Yao terjamin dalam perdamaian yang diciptakan Xi Yan?