Akademi Zodiak
Sebuah dunia paralel yang tidak memedulikan pendidikan, uang, ataupun usia. Disini, zodiac adalah standar tertinggi. Zodiac Virgo adalah zodiac paling populer, diikuti oleh Leo, Libra, dan Cancer yang menduduki kelas atas dikarenakan kemampuan super mereka. Sepasang kekasih yang sedang mempersiapkan kelahiran anak mereka, berencana untuk melahirkan anak Libra supaya posisi mereka di tangga sosial menjadi tinggi. Namun, sang istri melahirkan secara prematur dan malah mendapatkan seorang bayi perempuan Virgo. Sedari lahir, ia sudah sangat populer. Suatu hari, anak perempuan ini mulai menunjukkan kekuatan supernya dan ia pun direkrut oleh Akademi Super Star. Tetapi, begitu ia masuk ke Akademi tersebut, ia langsung memiliki hubungan yang aneh dengan putra dari pria terkaya sedunia...