Indahnya Cinta
Di Beijing, kisah cinta epik pasangan generasi 80-an dimulai. Zhou Shui, pria paling berbakat, jatuh cinta pada Da Ji, gadis paling setia. Mereka merajut impian di kontrakan sempit, menghadapi kesulitan bersama dengan tawa dan air mata. Delapan belas tahun kemudian, kisah mereka ditemukan oleh sepasang kekasih generasi 2000-an. Apakah cinta masih seberani dulu?