Penyesalan Pangeran Usai Cerai
Su Yunjin, seorang dokter modern yang meninggal mendadak karena terlalu banyak bekerja, secara tidak sengaja melakukan perjalanan kembali ke zaman kuno dan menjadi seorang putri yang jelek dan tidak dicintai. Dia menuruti sang pangeran, untuk bercerai. Tetapi dia tidak tahu bahwa Pangeran malah terus mencarinya setelah perceraian...