Wanita Bijak
Xue Wanei yang memilih mengejar cintanya secara bebas tidak diterima oleh keluarganya. Dia juga dimanfaatkan oleh kakak perempuannya. Setelah reinkarnasi, dia bertekad melawan musuh-musuhnya dan ritual feodal yang bertele-tele. Setelah melewati berbagai lika-liku masalah, dia mendapatkan kembali cintanya yang hilang. Tidak hanya itu, bahkan dia berhasil mengambil kembali semua miliknya serta menyambut kehidupan baru.