Negeri Kabut
Yao Yi pergi ke Desa Huangling yang berkabut untuk mencari orangtuanya yang telah hilang selama bertahun-tahun. Tanpa diduga, di perjalanan, teman-temannya menghilang secara misterius dan pencarian berakhir gagal. Setelah memasuki Desa Huangling kembali, dia menemukan ada banyak orang yang tinggal di desa itu, dan mereka tampaknya terkait dengan misteri hilangnya orangtua dan teman-teman Yao Yi.